Welcome to my Bloggg

ini blog isinya penting gag pentingg

My Photo

Translate

Kamis, 12 April 2012

Siapa Cahyawati?

Gue anak biasa aja. Brojol ke dunia tanggal 2 februari 1992. Nah pas ntu kakek gue ngasih nama gue CAHYAWATI, maksudnya biar jadi wanita yang bercahaya. tapi karena terlalu bercahaya gue  jadi item. ya sudahlah ku terima kenyataan ini….. Kalo nama elu cuma terdiri dari 1 kata pasti terlalu susah bagi temen-temen elu buat manggil nama elu. makanya trus pakde gue ngasih nickname “CHACA”. dan sampe sekarang jarang yang manggil gue cahyawati.
Gue udah hidup selama 20 tahun saat gue nulis ini. Sekarang gue kuliah di UNY. Universitas Negeri Yogyakarta…. Jurusan Pendidikan Administrasi Perkantoran angkatan 2010. Domisili sekarang di Wates, Kulonprogo, Yogyakarta. Gue cinta Yogya dan gue harap Yogya tetap ISTIMEWA…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar